RUCH: Mencari Admin Panel (Bypass) Untuk Pemula


Hallo, 
Kembali lagi di Evil Twin - Blog, Oke pada artikel kali ini Saya ingin membagikan sebuah tutorial mencari halaman admin lalu berusaha Bypass, entah menggunakan SQL Query ataupun melalui celah No redirect.

Bagi yang belum tau bagaimana cara Bypass Admin Panel Menggunakan SQL Query bisa baca artikel yang pernah Saya tulis sebelumnya atau bisa Klik Disini! dan Untuk yang melalui celah No redirect bisa Klik Disini!

Oke langsung simak aja artikelnya!

Siapkan Target

Untuk mencari admin panel atau dashboard, Kamu perlu menyiapkan target. Kalo belum punya target bisa cari menggunakan Google dork.

Kalo belum paham cara menggunakan Google dork, Kamu bisa membaca artikel yang Saya buat sebelumnya yang berjudul Google Dork, Penjelasan Lengkap Mengenai Google Dork

Scan Menggunakan RUCH

Jika sudah mempunyai target, Tahap selanjutnya tinggal Scan saja menggunakan Tools yang bernama RUCH ini. Jangan lupa menginstall python versi 3 dan install juga module yang diperlukan agar tools dapat berjalan.



Masukkan target (menggunakan http atau https) dan tunggu sampai Scanning selesai. Hasil akhir bakalan keliatan deh page mana yang ada (Found) dan yang mana yang tidak ada (Not found)

Akhir Kata

Oke mungkin cukup sampai disini aja artikel kali ini tentang "RUCH: Mencari Admin Panel (Bypass) Untuk Pemula".
Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan Sebagainya, Mohon dimaklumi karena Saya juga dalam tahap belajar.

Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa di artikel selanjutnya!