Vulnx : CMS & Vulnerabilities Detector & An Intelligent Bot Auto Shell Injector


Hallo, 
Oke pada artikel kali ini Kami ingin membagikan sebuah tools lagi, Tools yang satu ini cukup populer dan telah mendapatkan 1.2K Star di GitHub dan telah di fork sebanyak 234×.

Silahkan lanjut baca artikel ini sampai habis!

Tampilan Vulnx

Untuk tampilan dari tools ini cukup sederhana, Tidak terlalu simple dan tidak juga terlalu ribet. Kurang lebih tampilannya seperti ini.


Sangat sederhana bukan? menurut Kami sih iya.

Fitur-Fitur Vulnx

Untuk fitur-fitur yang tersedia di tools ini juga lumayan banyak, Daftar fitur-fiturnya sebagai berikut.
  • Detects cms (wordpress, joomla, prestashop, drupal, opencart, magento, lokomedia)
  • Target informations gatherings
  • Target Subdomains gathering
  • Multi-threading on demand
  • Checks for vulnerabilities
  • Auto shell injector
  • Exploit dork searcher
  • Ports Scan High Level
  • Dns-Servers Dump
  • Input multiple target to scan.
  • Dorks Listing by Name& by ExploitName.
  • Export multiple target from Dorks into a logfile.
Lumayan banyak kan fiturnya? Untuk selebihnya kalian bisa coba sendiri toolsnya.

Install Vulnx

Cara menginstallnya cukup mudah, Kalian hanya perlu mendownload python versi 3. Jika sudah mendownload python versi 3 maka selanjutnya adalah menginstall toolsnya.

Disini Kami menggunakan Termux, lagi males on laptop soalnya, hehe.

Command for install vulnx:
apt-get install git python -y
git clone https://github.com/anouarbensaad/vulnx
cd vulnx
bash install.sh

Kalo berhasil install akan seperti gambar diatas tampilannya dan juga akan menampilkan logo Vulnx.

Akhir Kata

Oke mungkin cukup sampai disini aja artikel tentang "Vulnx : CMS & Vulnerabilities Detector & An Intelligent Bot Auto Shell Injector".
Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan sebagainya, Mohon dimaklumi karena Kami juga masih tahap belajar.

Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa di artikel selanjutnya!