Wordpress Brutefosh - Auto Get User and Generate Password


Mungkin banyak dari Kalian yang mempunyai Target untuk diretas, Namun website nya memakai CMS WordPress. Udah di scan sana sini tetep nggak nemu bugnya. Satu-satunya jalan ya dengan teknik BruteForce, walaupun tergantung hoki dan wordlist passwordnya.

Nah pada artikel kali ini Saya ingin memberikan Tutorial BruteForce web yang menggunakan CMS WordPress dan memberikan tools beserta wordlistnya.

Silahkan simak dan ikuti step by stepnya dengan benar agar tidak terjadi kesalahan.

Mempunyai Target

Tahap pertama yang harus banget adalah mempunyai target yang ingin di BruteForce, Entah Kalian dapat targetnya dari dorking Dan lain-lain. intinya harus ada target kalo nggak ada target Kalian mau ngeBrute apa? haha.

Untuk dork disini cukup mudah ya, Kalian bisa kembangkan dork dibawah ini.
inurl:/wp-login.php
inurl:/author/admin
inurl:/wp-content/uploads/2021/
Note : Kembangin lagi ya dengan imajinasi yang Kalian punya, haha.

Download Tools WordPress BruteForce

Setelah mempunyai target yang ingin di Brute maka selanjutnya adalah mendownload tools WordPress BruteForce beserta wordlist nya. Kalian bisa mendownloadnya melalui Link dibawah ini.

Tools WordPress BruteForce : Click Here
Wordlist : Click Here

Note : Lapor jika Link Download diatas mati, Agar Saya bisa upload ulang.

BruteForce Target

Setelah mempunyai target, tools WordPress Bruteforce beserta Wordlist nya, Maka selanjutnya adalah melakukan BruteForce kepada target. Proses ini mungkin membutuhkan waktu agak lama dan mungkin saja tidak bisa jebol, Entah memang karena passwordnya rumit dan security website nya yang tinggi.

Jalankan menggunakan Command dibawah ini.

cd PATH
chmod +x brute.sh
sed -i -e 's/\r$//' brute.sh
./brute.sh

Note : PATH adalah letak dimana file brute.sh berada, Namun biasanya ada di PATH Download (ex: C:\Users\eviltwin\Downloads dan untuk android biasanya di /sdcard/Download) kalian sesuaikan aja lah, ngerti kan, hehe.


Kurang lebih caranya seperti itu, Oiya Kalian bebas kok mengkreasikan wordlist passwordnya. Malah lebih bagus Kalo ditambahin lagi.

Akhir Kata

Oke mungkin cukup sampai disini aja artikel tentang "Wordpress Brutefosh - Auto Get User and Generate Password".
Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan sebagainya, Mohon dimaklumi.

Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa di artikel selanjutnya!