Cara Tanam Ransomware Di Website Dengan Mudah


Hallo,
Pada artikel kali ini Admin ingin memberikan Tutorial lagi, Yaitu Tutorial Tanam Ransomware Di Website dengan Mudah. Mungkin kebanyakan dari kamu semuanya banyak yang memiliki keinginan untuk melakukan ini dengan harapan tebusan berupa Bitcoin atau sejenisnya.

Nah pada artikel kali ini Admin ingin memberikan caranya sekaligus alat yang digunakannya.
Mau tau gimana caranya? Silahkan baca artikel ini sampai habis.

Memiliki Akses Pada Website Target

Tahap pertama pastinya adalah memiliki akses ke target yang ingin kalian Ransom, Gunanya untuk mengupload alat nya di document root website tersebut. Akses yang dimaksud biasanya Berupa Shell Backdoor.


Kalo nggak paham maksud document root website itu, Maka kamu bisa lihat gambar diatas yang dilingkarin warna merah itu pokoknya bagian public_html.

Untuk ransomwarenya bisa didownload melalui link dibawah ini.

Akses Ransomware

Nah setelah mengupload ransomware nya di document root website target, Maka tahap selanjutnya adalah mengakses Ransomwarenya.


Masukkan Password, email, bitcoin address dan harga tebusannya Seperti gambar diatas. Setelah itu Tap Encrypt.

Proses untuk mengunci semua file yang ada disitu mungkin memakan waktu cukup lama, Bahkan kalau servernya bandel akan mengalami error seperti Connection timeout dan lain-lain.


Kalo proses menguncinya sudah selesai maka index akan berubah menjadi seperti gambar diatas dan semua document error seperti 403 (Forbidden),404 (Tidak ada), 500 (Internal server error) akan menampilkan seperti gambar diatas juga.

Kalo udah gitu tinggal tunggu aja deh Adminnya nebus, Biasanya adminnya akan mengirimkan bukti pembayaran melalui email lalu kamu kasih aja kunci untuk membukanya kalo emang dia udah transfer ke kamu.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai disini aja artikel tentang "Cara Tanam Ransomware Di Website Dengan Mudah".
Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan sebagainya mohon dimaklumi.

Sampai jumpa diartikel selanjutnya, Semoga bermanfaat!